Notification

×

Iklan ok

Kehadiran Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Warnai Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di LPMP Aceh

Rabu, 10 November 2021 | 17.31 WIB Last Updated 2021-11-10T10:31:51Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Aceh Besar - Kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam pegelaran vaksinasi massal Polda Aceh yang bekerja sama dengan BPP HIPMI serta BPD HIPMI Aceh membuat masyarakat terpukau, Rabu (10/11/2021) di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Bagaimana tidak, Habib asal Kota Solo yang memiliki suara khas tersebut melantunkan beberapa shalawat yang membuat peserta vaksin semakin bergairah dan antusias.

Sebelum melantunkan shalawat, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sempat menyampaikan kebanggaannya bisa hadir di Aceh. Hal itu dia katakan, berkat undangan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM.

Ia juga mengungkapkan, kalau Kapolda Aceh yang sekarang merupakan keturunan Habib dan satu nasab dengan dirinya.

"Habib Haydar satu nasab dengan saya. Ini merupakan hadiah terbesar bagi masyarakat Aceh, karena beliau menjadi Kapolda di Bumi Serambi Mekkah," ungkapnya.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming, yang sudah mensupport penuh kegiatan vaksinasi massal ini dan menyiapkan 10 paket umrah bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Habib mendoakan agar Mardani H Maming nantinya akan menjadi investor besar dan terus bisa membantu masyarakat di berbagai bidang.

Setelah itu, dilanjutkan dengan shalawat dan doa untuk keberkahan acara vaksinasi massal yang dipimpin langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update