Notification

×

Iklan

Iklan

PC NU Pidie Serahkan Sembako untuk Korban Banjir Kecamatan Tangse

Kamis, 11 November 2021 | 10.29 WIB Last Updated 2021-11-11T03:29:55Z
Dok.foto : PC NU Pidie Menyerahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Bandang Tangse , di Kantor Camat Tangse.



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Pengurus Cabang  ( PC )  Nahdlatul Ulama Kabupaten Pidie dan Badan Otonom menyerahkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Rabu (10/11/2021) Siang.

Bantuan diserahkan Mustafa Kamal salah satu pengurus Cabang Nu kabupaten Pidie dan diterima langsung oleh Sekretaris Camat Tangse Jafar dan jajarannya serta disaksikan oleh koramil dan Kapolsek Tangse.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako. Terkait itu, Sekcam Tangse Jafar menyambut baik bantuan yang diberikan PC NU Kabupaten Pidie.

kami berterima kasih kepada Nahdlatul Ulama atas bantuan yang diberikan. Ini (bantuan) akan langsung kami distribusikan kepada para korban banjir di Gampong Peunalom, ucapnya.

Mustafa Kamal Muda NU mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial Nahdlatul Ulama kepada warga terdampak banjir di Gampong Peunalom.

ini (penyerahan bantuan) adalah ikhtiar Nahdlatul Ulama dalam membantu sesama. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat, katanya usai prosesi serah terima bantuan.

Melalui jaringan telpon Tgk. Isafuddin Ketua NU Pidie mengatakan turut mendo’akan agar segala mala bahaya bencana hilang dimuka bumi ini. Lebih-lebih Pandemi Covid-19, agar perekonomian di Kabupaten Pidie lekas pulih. 

bantuan ini dihasilkan dari Sumbangan Keluarga Besar PC NU Pidie. saya menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangannya, ucapnya.

Ia berharap, agar para korban tetap kuat dan selalu ber-khusnuzon (berperasangka baik) kepada Allah SWT atas musibah banjir yang terjadi. Insya Allah, musibah ini adalah ketentuan-Nya untuk menaikan derajat kita. ujarnya.

Terakhir Tgk. Isafuddin mengimbau semua pihak untuk bermuhasabah (intropeksi diri). Apa yang salah sehingga musibah banjir ini terjadi, pesannya.( * )
×
Berita Terbaru Update