Notification

×

Iklan

Iklan

PENTAS MTsN 2 Pijay, Kakemenag "Jadikan Kegiatan ini Sabagai Role Model Bagi Madrasah"

Selasa, 16 November 2021 | 15.07 WIB Last Updated 2021-11-16T08:20:10Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Semarakkan akhir semester Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Pidie Jaya, gelar segudang kegiatan yang dibungkus dalam Pekan Ekspresi Kertas (Pentas).

"Kegiatan ini merupakan ajang ekspresi Kegiatan Kreativitas Siswa (Kertas)", ujar Erianti, Kepala MTsN 2 Pidie Jaya di dampingi ketua panitia Nazaruddin, Selasa (16/11/2021)

Sebagai sekolah umum yang berciri khas keagamaan MTsN 2 Pidie Jaya Selain Pekan Ekspresikan Kertas (Pentas) acara juga dibarengkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berkat ajang kreatif siswa dua siswi MTsN 2 Pijay mengikuti Pra Pora di ajang pencak silat perwakilan Pidie Jaya, jelas Erin.

Kami bangga dan haru kepada keluarga besar MTsN 2 Pidie Jaya, atas segudang kegiatan yang di bungkus dalam Pekan Ekspresi Kertas (PENTAS), ujar Kepala Kantor Kemenag Pijay, Ahmad Yani, kepada Gemarnews.com.

MTsN 2 Pidie Jaya, menjadi role model bagi madrasah yang ada di Pijay dan Aceh pada umumnya.

Kita baru beberapa bulan menlauching pogram "Kertas" disini, hari MTsN 2 Pidie Jaya menunjukan beberapa karyanya dalam kegiatan Pentas, jelasnya.

Yani berharap pada semua kepala dan siswa Madrasah yang ada di Pijay "Jadikan madrasah sebagai gerbang presatasi, tunjukan madrasah merupakan generasi melenial masa depan."

Kegiatan pentas ini merupakan terapan pelaksanaan pendidikan 5.0 dan merdeka belajar, terangnya.

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Kasi Pendis Kemenag, Pimpinan BSI, Bank Aceh, Danramil, Kapolsek Meureudu dan Kepala Madrasah serta para siswa-siswi.(*)




×
Berita Terbaru Update