Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Guru, Kadisdik dan Ka. Bag. Tata Usaha RSUD Pijay Jadi Narsum Webinar Literasi Digital

Rabu, 24 November 2021 | 16.51 WIB Last Updated 2021-11-24T10:50:13Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional pada 25 November, Kominfo bersama Indonesia Maju dan Siber Kreasi akan mengadakan rangkiaan webinar untuk guru, tenaga kependidikan, siswa dan tenaga kesehatan RSUD Pidie Jaya.

Guna mendukung penetapan program percepatan transformasi digital untuk mencapai digital nation yang digaungkan Presiden Joko Widodo, akan diselenggarakan webinar bertajuk Indonesia Makin Cakap Digital, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini akan menghadirkan empat narasumber baik dari daerah maupun nasional yaitu: M.Nasi, Kepala Disdik Pijay, dr. Muhammad Aditya Jamin, Ka.Bag. Tata Usaha RSUD Pidie Jaya, Fajar Tri Laksono, Guru Berprestasi Nasional dan Selvi Novianti, Dosen STP Bandung.

Dalam kegiatan ini, juga menyediakan 10 orang pemenang dengan saldo dompet digital dengan nilai Rp. 100.000,- dan e-sertifikat. Tentunya dengan syarat para peserta webinar sudah mengisi link pendaftaran terlebih dahulu dan mengikuti zoom meeting pada waktu yang telah ditetapkan serta aktif dalam menjawab pertanyaan/kuis yang disampaikan pembawa acara.

Link Pendaftaran
https://event.literasidigital.id/form/17664

Kegiatan ini terbuka untuk umum, mulai dari peserta didik, guru, orang tua/wali, tenaga kesehatan dan siapa saja yang tertarik dengan dunia Literasi Digital.

Walaupun demikian, output dari kegiatan ini lebih diarahkan kepada para peserta didik. Di sini mereka akan dibelajarkan tentang seluk beluk Literasi Digital dan implementasinya dalam kegiatan sehari-hari. (*)
×
Berita Terbaru Update