Notification

×

Iklan

Iklan

Sabrina Putri Firman Sabet Juara III Lomba Pidato Pentas PAI Aceh

Minggu, 21 November 2021 | 18.42 WIB Last Updated 2021-11-21T11:42:58Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Siswi Kelas IV SD Al Faqih Islami Full Day School Kota Subulussalam Sabrina Putri Firman yang ikut lomba pidato dalam acara Pentas PAI menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dan mengharumkan nama Kota Subulussalam pada ajang Pentas - PAI (Pekan Keterampilan dan Seni - Pendidikan Agama Islam) Tingkat Provinsi Aceh ke-V tahun 2021 dengan meraih peringkat III Pidato PAI Putri Tingkat SD yang digelar di Asrama Embarkasi Haji Banda Aceh, Jumat (19/11/2021) malam.

Putri bungsu Pasangan H. Firman Saputra, SH, SpN dan Hj. Nuraini Zainuddin, sejak kecil sudah menunjukkan bakat berpidato yang di warisi dari sang nenek Rosmanidar seorang guru SDN 50 Banda Aceh era 90-an  dan terus belajar dengan tekun serta yakin dengan usahanya. Alhamdulillah berhasil meraih juara III lomba pidato pada pentas-PAI ke-V tahun 2021 sebelumnya juga pernah mendapat juara I pidato tingkat TK FASI tahun 2019,  ujar gadis cilik yang memiliki cita-cita menjadi Lawyer ini.       
     
Ketua Yayasan Al Faqih Islami Full Day School Hj. Nuraini mengatakan. Prestasi yang diraih oleh Sabrina ini membuktikan bahwa Sekolah Al Faqih Islami Full Day School mampu mengantarkan para siswa/i nya untuk mengukir prestasi serta mampu mengharumkan nama Kota Subulussalam pada even tingkat Propinsi," ujar Hj. Nuraini.

Nuraini juga mengucapkan  terimakasih kepada Kementerian Agama, jajaran Pemko Subulussalam, para pembimbing, Kepala Sekolah, official dan seluruh unsur terkait, atas semua usaha serta kerja kerasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update