Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturrahmi Ulama Aceh Menjadi Harapan Baru Dalam Perpolitikan Aceh

Senin, 15 November 2021 | 21.10 WIB Last Updated 2021-11-15T14:10:33Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ketua PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto Nurdin memberikan apresiasi penuh atas  terselenggaranya Silaturrahmi Ulama Aceh (SUA) yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Agusrianto menilai langkah perhelatan Silaturrahmi Ulama Aceh sudah sangat tepat,mengingat semrawutnya perpolitikan di Aceh, 

Silaturrahmi Ulama menjadi harapan baru dalam perbaikan politik Aceh demi masyarakat Aceh tentunya. Rakyat Aceh sudah saatnya diperhatikan, ujarnya kepada Gemarnews.com, Senin (15/11/2021).

Selain itu, ulama adalah sosok yang terpandang di mata masyarakat, kharismanya melebihi lurah, camat, ataupun bupati sekalipun. Karena, tidak sedikti para calon lurah, camat, bupati, atau kepala desa sering melakukan sowan politik kepada para ulama dengan dalih meminta restu. 

Ulama yang terjun sekarang ini menjadi hal yang biasa karena pada dasarnya, pendiri bangsa Indonesia pun banyak tokoh yang ulama sehingga perannya di dunia politik menjadi kewajaran.

Kita sangat berharap Ulama itu sendirilah yang terjun dalam politik dan menjadi tokoh utama dalam partai politik, baik di Parlok maupun Parnas.

Hadirnya ulama hendaknya menjadi teladan para elite politik lainnya,sehingga elit jangan menjual dokumentasi Foto dengan ulama untuk merebut hati rakyat.

Ketua PDI Perjuangan Pidie Jaya tersebut juga berharap pada Pileg,Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang "politik uang" dapat berakhir dan tidak ada lagi politik balas jasa , dan Ulama lah yang mampu memperbaiki keadaan tersebut.(*)
×
Berita Terbaru Update