Notification

×

Iklan ok

Teuku Zawil Isfia Pimpin IMM Aceh Besar Periode 2021 - 2022

Minggu, 28 November 2021 | 20.26 WIB Last Updated 2021-11-28T13:36:11Z

Dok Foto : Ketua Umum PC IMM Aceh Besar 2021 - 2022, Teuku Zawil Isfia. Dok Foto : Ist


*Pada Musyawarah Cabang XI PC IMM Aceh Besar


Gemarnews.com, Banda Aceh - Guna untuk melakukan regenerasi pada kepemimpinan selanjutkan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Muhammadiyah Menggelar Musyawarah Cabang ke - XI dengan tema "Putoh Ngon Mufakat, Kuwat Ngon Meuseuraya" yang diambil dari bahasa daerah Aceh yang bermakna "Memutuskan Dengan Bermusyawarah, Kuat Dengan Kebersamaan" bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Aceh (Stikes Muhammadiyah Aceh) Pada Minggu (28/11/21).


Pada pembukaan musycab ini dihadiri oleh Perwakilan dari Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh (DPD IMM Aceh) dan tampak juga perwakilan dari Pimpinan Cabang IMM Kota Banda Aceh. Acara dibuka langsung oleh saudara Mudhafar Anzari selaku Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Aceh.


Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Aceh, Mudhaffar Anzari dalam keterangannya kepada Gemarnews.com berharap kedepan bahwa IMM Aceh Besar dapat lebih baik dan dan dapat terus meningkatkan kaderisasi agar regenerasi kedepan tidak sampai terputus.


"Kami berharap PC IMM Aceh terus meningkatkan kesolidan dan kekompakan sesama pengurus, karena roda organisasi tidak dapat berjalan kalau pengurusnya berjalan secara individu" ucap Mudaffar.


Dan Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Aceh Besar Periode 2020 - 2021, Agung Wiranto berharap sesuai dengan tema Musycab kali ini kita berharap bahwa keputusan dapat selesai dengan kata mufakat dan kepada periode selanjutnya dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan semangat berFastabiqul Khairat.


"Kami berharap kepada Ketua IMM Aceh Besar terpilih kedepannya dapat melanjutkan kepemimpinan dengan tetap mengedepankan semangat berFastabiqul Khairat" Pungkas Agung Wiranto.


Pada Musyawarah Cabang (Musycab) IMM Aceh Besar terpilih Teuku Zawil Isfia sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Aceh Besar dan, Nusrat Mahfudh sebagai Sekretaris Umum dan ada 12 orang formatur yang nantinya dilantik sebagai Badan Pengurus Harian Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Aceh Besar periode 2021 - 2022.


Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke - XI Kabupaten Aceh Besar ini dilaksanakan bertepatan dengan hari dimana Dewan Pimpinan Pusat IMM (DPP IMM) periode 2021 - 2023 secara resmi dilantik oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang berlangsung di Universitas Ahmad Dahlan (UAD). [ ]


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya




×
Berita Terbaru Update