Notification

×

Iklan

Iklan

Wahyu Fahmi Pimpin Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Tengah Periode 2021 - 2022

Sabtu, 06 November 2021 | 22.38 WIB Last Updated 2021-11-07T15:07:16Z

Dok Foto : Acara Musycab IMM di Aula Stikip Muhammadiyah Aceh Tengah


Gemarnews.com, Aceh Tengah - Dalam penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Aceh di Aula Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Muhammadiyah Aceh Tengah pada (04/11/2021) terpilihlah Wahyu Fahmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Aceh Tengah periode 2021-2022.


Wahyu Fahmi terpilih secara aklamasi setelah dilakukan musyawarah internal bersama dengan formatur yang terpilih dimana pada waktu itu, panitia pemilih (Panlih) telah membagikan form pendaftaran untuk formatur juga form pendaftaran calon ketua umum secara transparan. 


Namun dari yang hadir hanya mengisi form pendaftaran formatur. Sehingga pihak panitia pemilih (Panlih) memberikan kesempatan kepada dari setiap formatur yang telah mengisi form untuk mengusungkan satu diantara mereka sebagai ketua umum. 


Maka dari kesepakatan yang diperoleh posisi ketua umum dipercayakan kepada Wahyu Fahmi yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa aktif di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Aceh Tengah (STIHMAT). 


"Maka dari itu, kami panitia pemilihan menetapkan Wahyu Fahmi sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Aceh Tengah 2021-2022," kata Ketua Panitia Pemilihan, Mudhafar Anzhari, SH., MH Kamis (04/11/2021). 


Dalam kesempatan itu, Wahyu Fahmi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kader IMM Aceh Tengah kepada dirinya untuk menahkodai PC IMM Aceh Tengah. Ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, dan tidak meninggalkannya di tengah jalan.  


Ke depannya, Wahyu Fahmi meminta kepada seluruh kader IMM Aceh Tengah dapat membantu proses kepemimpinannya dalam menjalankan trilologi gerakan IMM sesuai amanah yang telah dititipkan melalui forum musyawarah tersebut. 


"Saya tidak bisa berjalan sendiri, tapi kita harus bersama-sama mewujudkan trilologi IMM yakni intelektualitas, humanitas, dan religiusitas. Untuk itu dukungan kader IMM Aceh Tengah sangat diharapkan dalam merealisasikan tlipologi gerakan IMM," harapnya. (*)


Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update