Notification

×

Iklan

Iklan

42 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Matadoeng Bandar Baru 2021

Sabtu, 18 Desember 2021 | 14.51 WIB Last Updated 2021-12-18T08:39:15Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Turnamen Futsal 2021 yang diselenggarakan Matadoeng Cup Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya secara langsung dibuka Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie Jaya,  Sabtu (18/12/2021). 

Turnamen futsal yang dipusatkan di Lapangan futsal Matadoeng Bandar Baru, turnamen tersebut diikuti sebanyak 42 tim yang berasal dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Pidie Jaya. 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie Jaya Agusrianto Nurdin mengapresiasi kepada Matadoeng Cup Bandar Baru   yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut. 

Agus mengingatkan seluruh tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan turnamen tersebut sebagai tontonan yang menarik. 

"Selamat bertanding, mari jaga dan junjung tinggi sportivitas, jadikan pertandingan ini menjadi tontonan yang menarik, kepada wasit laksanakan tugas dengan baik, ini adalah even pasti ada yang kalah dan menang, kita semua harus saling bersinergi baik individu maupun tim, " # .

Ketua Panitia Marzuki Effendi mengatakan ini merupakan turnamen perdana ynag di laksanakan oleh Metadoeng cup Bandar Baru.


"Pada perhelatan turnamen futsal tersebut, sebanyak 42 tim akan bertanding untuk memperebutkan juara dan akan di gelar selama 2 hari." 

"Selamat bertanding, raih kejuaraan dengan sportivitas, " kata Bang Pen. (*)

 

×
Berita Terbaru Update