Notification

×

Iklan ok

Aceh Besar Raih 5 Emas di Pra PORA Wushu Aceh

Jumat, 17 Desember 2021 | 07.13 WIB Last Updated 2021-12-17T00:13:03Z
Dok foto; Muhsin, ketua Pengkab Wushu Aceh Besar sedang mengalungkan dan menyerahkan piagam mendali emas ke salah seorang atlet Aceh Besar peraih mendali emas


Gemarnews.com, Aceh Besar – Pengkab cabang olahraga Wushu Aceh Besar meraih prestasi yang gemilang di kelas Sanda pertandingan Pra PORA Wushu Aceh dalam babak final Tanggal 16 Desember 2021 di GOR KONI Aceh.


Sebanyak 5 mendali emas dan 1 perak diraih oleh Kabupaten Aceh Besar. Atlet putra dan putri Wushu Kabupaten Aceh Besar keluar sebagai juara ketiga peraih mendali Pra PORA Wushu Aceh, ucap Muhsin, Kamis (16/12/21).


Atas capaian prestasi tersebut telah diberikan bonus oleh Ketua Pengkab Wushu Aceh Besar sebanyak Rp 3 juta rupiah kepada atlit dan pelatih Wushu Aceh Besar.
“Bonus yang diberikan tersebut bisa menjadi dukungan material dan moral kepada atlet untuk lebih bersungguh untuk berlatih dalam mepersiapkan PORA di Kabupaten Pidie tahun 2022”, ucap Muhsin.


Muhsin berharap, semoga prestasi ini dipertahankan dan bisa ditingkatkan meraih mendali emas lagi dalam ajang PORA. “Ucapan terima kasih kepada semua atlit yang telah berjuang mengharumkan Aceh Besar dalam Pra PORA Wushu Aceh”, terang Muhsin.[]


Wartawan : Bahagia Ishak

×
Berita Terbaru Update