Notification

×

Iklan ok

Babinsa Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaannya

Kamis, 23 Desember 2021 | 20.32 WIB Last Updated 2021-12-23T15:20:14Z
Gemarnews.com, Lhokseumawe - Guna mensukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 16/Bds kodim 0103/Aceh Utara Sertu Iskandar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banda Sakti terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Desa Kampung Jawa kecamatan Banda Sakti, Kamis (23/12/21).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Siswa – siswi dan masyarakat di wilayah, personel Babinsa bersama aparat lain seperti Polsek,aktif mendampingi tim medis, serta memberikan pemahaman kepada Siswa – Siswi dan masyarakat bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan.

Di tempat terpisah Danramil 16/Bds Kapten Czi Herman mengatakan “Pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Babinsa di wilayah, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil ” Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

“Sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat di wilayah untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,” tutupnya. ( Red)
×
Berita Terbaru Update