Notification

×

Iklan

Iklan

BPKS Sabang Silaturahmi dengan Pengurus Insinyur Kota Banda Aceh

Kamis, 23 Desember 2021 | 15.43 WIB Last Updated 2021-12-23T08:46:15Z

Gemarnews.com, Banda Aceh – Deputi Teknik Pengembangan dan Tata Ruang Badan Pengawasan Kawasan Sabang (BPKS), Azwar Husein  berkunjung ke kantor Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kota Banda Aceh dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat kelembagaan persatuan Insinyur Indonesia di Aceh, Kamis (23/12/21).

Kunjungan Deputi Teknik Pengembangan BPKS Sabang diterima langsung oleh Ir. Purwandy Hadibuan, ST., M.Eng., IPU, Ketua PII Kota Banda Aceh. Dalam kunjungan tersebut, Azwar Husien mengungkapkan akan memperkuat peran insinyur dalam pembangunan Aceh secara umum dan BPKS Sabang secara khusus.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Purwandy Hadibuan, ST., M.Eng., IPU menyambut baik kedatangan Deputi Teknis Pengembanan dan Tata Ruang BPKS Sabang ke sekretariatan PII Kota Banda Aceh di Lantai 2 Pasicif Cafe Resto, Lamteh, Ulee Kareng Banda Aceh.

“Semoga nanti pengurus cabang insiyur kota bisa bekerjasama dalam mengembangkan ilmu profesi keinsiyuran di Kota Banda Aceh”, ucap Purwandi.

Tahun depan pengurus PII Kota Banda Aceh akan melakukan kunjungan silaturahami kembali ke BPKS Sabang, terang Purwandi. []

Wartawan : Bahagia Ishak

×
Berita Terbaru Update