Notification

×

Iklan

Iklan

Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik IPA Dan Bagikan Sargal Baju di SDN 02 Perbatasan

Senin, 13 Desember 2021 | 20.14 WIB Last Updated 2021-12-14T01:09:37Z



Gemarnews.com, Kapuas HuluAnggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan tenaga pendidik dan bagikan Sargal baju di SDN 02 desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (13/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak SDN 02 dalam kegiatan belajar mengajar seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau 1 menjadi tenaga pendidik IPA kepada SDN 02 dan bagikan baju Sargal Perbatasan.

Minim nya tenaga pendidik bukan jadi Penghambat dan penghalang bagi satgas kami untuk mencerdaskan anak-anak bangsa,selain mengajarkan materi IPA , Serta bagikan baju Sargal merah putih agar bisa memotivasi anak-anak dalam kegiatan belajar dan menanamkan nilai-nilai Patriotisme dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air", ucapannya.

Dikatakannya Yupensius Lopa S.pd. selaku kepala sekolah",kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari anggota satgas yang telah memberikan ilmu nya serta memberikan bantuan baju seragam merah putih kepada anak-anak didik kami, sehingga menjadi penyemangat dalam belajar, apalagi di sekolah kami kurang nya tenaga pendidik", Pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep beserta tiga rekannya",Kami mengajarkan kepada anak-anak materi ilmu pengetahuan Alam,serta menanamkan patriotisme dan cinta tanah air"harapannya anak-anak ini kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari", pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).
×
Berita Terbaru Update