Notification

×

Iklan ok

Dandim Pidie Dampingi Kunjungan Pangdam IM Di Kediaman Abu Kuta Krueng

Jumat, 31 Desember 2021 | 23.32 WIB Last Updated 2021-12-31T16:32:03Z
Dok.foto : Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P.



GEMARNEWS.COM , PIDIE JAYA  - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dampingi kunjungan silaturrahmi Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan di kediaman H. Abu Usman Ali (Abu Kuta Krueng) di Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Jumat (31/12/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta rombongan disambut hangat oleh H. Abu Usman Ali (Abu Kuta Krueng), Pimpinan Dayah Almunawarah Kuta Krueng yang merupakan Ulama Kharismatik di Provinsi Aceh.

Saat dikonfirmasi. Pangdam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturrahmi, disamping itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik kepada para Ulama yang berada di Provinsi Aceh." Terangnya.

Menurutnya, Peran serta Ulama selaku pengayom umat sangat dibutuhkan. Dirinya berharap kepada para ulama untuk terus mengajak masyarakat agar selalu melakukan kebaikan.

“Kami berharap kepada para ulama untuk membimbing masyarakat diseluruh Aceh, agar bersama menjaga perdamaian dan menebar kebaikan, guna menuju Aceh aman, damai dan sejahtera." Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Mayjen TNI Mohamad Hasan berkesempatan memberikan bantuan kepada Ulama Kharismatik Aceh, H. Abu Usman Ali (Abu Kuta Krueng), sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap Ulama.

Wartawan : ISKANDAR

×
Berita Terbaru Update