Notification

×

Iklan ok

Ditlantas Polda Aceh Gelar Aceh Police Go to School

Senin, 13 Desember 2021 | 14.26 WIB Last Updated 2021-12-13T07:26:19Z

Gemarnews.com, Aceh Besar - Personel dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar "Aceh Police Go to School" di beberapa Sekolah di dalam Kabupaten Aceh Besar, Senin (13/12/2021).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. dalam keterangan persnya menyampaikan, program Aceh Police Go to School tersebut merupakan langkah untuk mensosialisasikan aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas kepada para pelajar.

Hal tersebut, kata Dicky, mengingat selama ini sudah banyak pelajar yang menjadi korban laka lantas.

"Program ini kita jalankan dengan menjadi Irup upacara di sekolah-sekolah. Ini terus kita laksanakan untuk menekan angka laka lantas di kalangan pelajar," ucap Dicky, Senin (13/12).

Adapun sekolah-sekolah yang menjadi target program tersebut adalah SMA N 1 Lhoknga, SMP N 3 Lhoknga, SMK N 1 Lhoknga, SMA N 2 Lhoknga, dan SMA N 1 Leupung.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Aceh Police Go To School, pelajar semakin disiplin dalam berlalu lintas dan laka lantas di kalangan pelajar bisa diminimalisir.

Selain itu, Dicky juga ikut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada dalam berkendara, terlebih saat hujan. Karena jalan licin dan bisa saja terjadi longsor serta banjir. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update