Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Baksos , Dandim 0102/ Pidie beri Bantuan Paket Sembako Ke Pimpinan Dayah

Jumat, 03 Desember 2021 | 20.51 WIB Last Updated 2021-12-03T14:15:32Z
Dok.foto : Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P melaksanakan Bakti Sosial di Dayah yang berada Kec.Sakti dan Kec. Mila.


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P pada pelaksanaan Bakti Sosial yang di selenggarakan Kodim 0102/Pidie berkesempatan memberikan bantuan kebeberapa Dayah yang berada di wilayah Kecamatan Sakti dan Kecamatan Mila. Jumat (03/12/2021).

Dayah tersebut antara lain Dayah Baitul Wusqa Al Aziziyah di Desa Dayah Sinthop Kecamatan Mila dan Dayah Istiqamatuddin Nadhatul Islamiah di Desa Butong Perlak Kecamatan Sakti.

Saat di konfirmasi Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menjelaskan bahwa. Pelaksanaan Bakti Sosial ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI terhadap masyarakat kurang mampu yang berada diwilayah binaan, dan juga kepada Ulama selaku Pimpinan Dayah, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban sehingga hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan terjaga." Terangnya.

Menurut Dandim, sudah sepantasnya bagi TNI, untuk memberikan perhatian lebih kepada para Ulama, dan pimpinan Dayah pengajian diwilayah, karena dari para Ulama tersebut, generasi penerus bangsa dapat memiliki ahlak yang mulia dan memiliki kepribadian yang baik.

Dandim berharap. Melalui kegiatan ini, hubungan Ulama dan TNI semakin erat, dan terus harmonis. Serta Dandim juga menghimbau kepada para Ulama dan pimpinan Dayah untuk mengajak para Santri dan masyarakat agar selalu menjaga Kondusifitas di wilayah, sehingga situasi di wilayah kita terus aman dan kondusif." Pungkasnya.

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update