Notification

×

Iklan ok

Kapolda Aceh Serahkan Paket Umroh Gratis Kepada Seorang Warga di Aceh Jaya

Jumat, 03 Desember 2021 | 20.04 WIB Last Updated 2021-12-03T13:04:36Z

Gemarnews.com, Aceh Jaya - Salah satu masyarakat di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya kembali mendapat paket umrah gratis tahap II dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang diserahkan oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M., Jumat (3/11/2021) di Gerai Vaksinasi Mapolres Setempat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. kepada awak media menyampaikan, penerima paket umrah gratis tersebut bernama Zahara (41), warga Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabe, Kabupaten Aceh Jaya.

Ia mengucapkan selamat kepada penerima paket umrah gratis tersebut, dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat-masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukannya.

"Selamat bagi yang sudah terpilih menerima paket umrah gratis. Jadi, bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang ada di daerahnya masing-masing," ujar Winardy.

Winardy juga menjelaskan, paket umrah gratis tersebut diberikan khusus kepada masyarakat setelah melakukan vaksinasi yang diselengarakan oleh Polda Aceh bekerja sama dengan BPP HIPMI dan BPD HIPMI Aceh.

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya Harlan Amir mengungkapkan, pemberian paket umrah gratis ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mendongkrak capaian vaksinasi di seluruh Provinsi Aceh.

"Dengan adanya pemberian paket umrah gratis seperti ini, semoga bisa mendongkrak capaian vaksinasi. Bagaimana pun, vaksinasi adalah salah satu cara agar herd immunity di Aceh segera terwujud," tandasnya. ()

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update