Notification

×

Iklan ok

Kapolres Bener Meriah Ajak Masyarakatnya Untuk Sukseskan Vaksinasi

Selasa, 07 Desember 2021 | 16.05 WIB Last Updated 2021-12-07T09:05:05Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Laksanakan Gebyar Vaksin Gabungan  Polres Bener Meriah dan KODIM 119 bekerjasama dengan Puskesmas Singah Mulo dan Puskesmas Belang Rakal. 

Marwan. SKM, Kepala Puskesmas Belang Rakal mengatakan kali ini lebih dari 610 Warga Bener Meriah mendapatkan Vaksin tahap pertama dan Kedua pada Selasa (7/12/2021).

"Vaksin yang di berikan vaksin pertama dan kedua dengan merek Biofarma, Moderna, dan sinovac," Jelas Marwan.

Kapolres AKBP Agung Surya Prabowo SIK, melalui Pengawas Covid 19
Kabupaten Bener Meriah AKP Syabirin menjelaskan Gebyar Vaksin sebagai kita melindungi dan mencegah masyarakat kita dari Covid 19.

"Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Bener Meriah ayo meningkat Percepatan Vaksin Karena ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan di Bener Meriah yakni sebagai tuan rumah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) dan pagelaran Even Pacuan Kuda," himbau AKP Syabirin.

Bertempat di Aula Serbaguna Singah Mulo, Kabag Ops menyebutkan Gebyar Vaksin kali ini didukung oleh PLN, ada masyarakat yang mendapat Token Listrik gratis, 
masyarakat tersebut berasal dari 11 Kampung dalam Kecamatan  Pintu Rime Gayo diantaranya Singah Mulo, Musara 58, Rime Raya, Gemasih, Pulo intan, Blang Ara, Musara 58, Musara Pakat, Rata Ara, Arul Gading, Simpang Lancang, dan Kampung Bener Meriah.

Bertempat di Aula Serbaguna Singah Mulo, AKP Syabirin Gebyar Vaksin kali ini didukung oleh PLN, ada masyarakat yang mendapat Token Listrik gratis, layanan SIM keliling, dan layanan BPJS Keliling.

Masyarakat yang mendapatkan Vaksin hari ini  berasal dari 11 desa dalam Kecamatan Pintu Rime Gayo perkampung di undang sebanyak 60 Orang, diantaranya Kampung Rime Raya Singah Mulo, Musara 58, Rime Raya, Gemasih, Pulo intan, Blang Ara, Musara 58, Musara Pakat, Rata Ara, Arul Gading, Simpang Lancang, dan Kampung Bener Meriah. (*)

Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update