Notification

×

Iklan ok

Malam Refleksi 3 Tahun Pancakarsa Bupati Bogor, Danrem 061/Sk Terima Penghargaan

Kamis, 30 Desember 2021 | 14.29 WIB Last Updated 2021-12-30T07:29:59Z

Gemarnews.com, Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi mewakili Pangdam lll/Slw menghadiri  malam Refleksi Tiga Tahun Pancakarsa Kabupaten Bogor TA.2021 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bogor di Gedung Auditorium Jl.Komplek Pemda Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Rabu (29/12).

Danrem 061/Sk yang  menghadiri undangan tersebut yaitu dalam rangka mewakili Pangdam lll/Slw menerima Anugerah/Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bogor atas dedikasinya dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Bogor pada pelaksanaan pembangunan jembatan Rawayan. Dimana jembatan Rawayan itu sendiri adalah jembatan penghubung antara dua wilayah atau lebih yang menjadi akses penting warga masyarakat disekitar dalam beraktivitas.

Dengan didukung oleh Pangdam lll/Slw, beserta jajarannya yaitu Danrem 061/Sk kemudian Dandim 0621/Kab.Bogor, Para Danrmil dan anggota maka Jembatan Rawayan di 22 titik bisa terselaikan dengan lancar, tepat waktu dan sesuai yang diharapkan. 
Capaian tersebut itulah yang akhirnya Pangdam lll/Slw diberikan penghargaan dari Pemkab Bogor didalam agenda Refleksi Tiga Tahun Panckarsa Ade Yasin dan Iwan Setiawan, Bogor Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Selain memberikan Penghargaan, Bupati Bogor tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu melaksanakan pembangunan jembatan Rawayan dan juga  dalam penanganan Covid-19 dan Vaksinasi bersama Polri.

Pada pelaksanaan itu, juga diberikan penghargaan kepada beberapa orang lainnya yang dinilai memegang peranan penting dalam keberhasilan lainnya yang berkaitan dengan kepemerintahan Kabupaten Bogor, serta penandatanganan kesepakatan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Ats (Marsma TNI Fachrizet, S Sos) kemudian Pangdiv 1 Kostrad, Kemudian Dandim 0621/Kab Bogor, Kapolres Bogor, Sekda Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kab.Bogor, Kajari, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dandim Kota Depok, Waka Polres Metro Depok, dan Kasatpol PP Kab.Bogor.( Penrem 061/Sk)
×
Berita Terbaru Update