Notification

×

Iklan

Iklan

MRI Pidie : Laksanakan Orientasi Relawan Unit Akbid Darul Husada

Jumat, 31 Desember 2021 | 10.24 WIB Last Updated 2021-12-31T03:24:49Z
Dok.foto : 130 Calon Relawan Unit Akbid Darul Husada mengikuti Orientasi Relawan.


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Orientasi Relawan Minggu lalu, kali ini ACT-MRI Pidie kembali membuka kesempatan bagi mereka yang mempunyai jiwa sosial untuk bergabung dengan organisasi kemanusiaan ACT-MRI.

Bagaikan orientasi baru pertama kali dibuka, orientasi lanjutan ini tak kalah antusiasnya, seperti yang terlihat hari ini Kamis (30/12/2021), ada sebanyak 130 calon relawan yang hadir memadati Kampus Akbid Darul Husada Sigli dan ini merupakan sebuah apresiasi yang besar karena dalam satu bulan ACT-MRI Pidie telah melakukan 2 kali Orientasi dan diikuti oleh ratusan calon relawan yang hadir.

Ketua MRI Pidie, Afdhalul Rahman kepada wartawan, menjelaskan "Hari ini kita kembali melakukan Orientasi Relawan lanjutan bersama Unit Darul Husada Sigli dan dihadiri oleh 130 calon relawan, hal ini menjadi sebuah apresiasi yang besar karena adanya kesadaran masyarakat khususnya anak-anak muda tentang aksi-aksi kemanusiaan". Ungkap Afdhalul Rahman kepada wartawan saat ditemui di Kampus Akbid Darul Husada.

Dijelaskan bahwa acara yang dimulai dari jam 08:00-12:00 berjalan dengan lancar serta mematuhi protokol kesehatan dan calon relawan yang hadir selain dari Unit Akbid Darul Husada juga ikut dihadiri oleh calon relawan yang tidak bisa mengikuti Orientasi sebelumnya karena terhalang oleh keadaan.

"Di dunia ini sangat banyak orang baik, tapi sangat sedikit orang yang berani berbuat baik, semoga yang telah bergabung ini bisa menjadi pelopor kebaikan, sebagaimana rasa antusias dan semangat yang mereka tunjukkan hari ini semoga akan selalu ada dan tak akan berubah walau bertambahnya usia". Harapan Afdhalul Rahman yang disampaikan kepada wartawan.

Wartawan : ISKANDAR 

×
Berita Terbaru Update