Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda dan Mahasiswa Suak Palembang Ucapkan Selamat untuk Calon Keuchik Suara Terbanyak

Kamis, 09 Desember 2021 | 21.59 WIB Last Updated 2021-12-09T15:43:06Z
Foto: Salah seorang warga di Pilchiksung Desa Suak Palembang (TR/Gemarnews)


GEMARNEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemuda dan mahasiswa Gampong Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh ucapkan selamat atas terlaksananya Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung).

Pada Pilchiksung di desa tersebut, suara terbanyak diraih oleh nomor urut 2, Taofik Sudrajat, yang mengungguli dua rivalnya calon nomor urut 1, Said Hamdi dan calon nomor urut 3, Zakaria. Atas perolehan itu, Taofik akan menjabat sebagai Keuchik Desa Suak Palembang Periode 2022-2027.

Safrijal, salah seorang mahasiswa asal Desa Suak Palembang mengatakan, pihaknya mendukung penuh program-program unggulan desa, hal tersebut demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat di desa setempat.

"Pilchiksung di Nagan Raya sudah usai. Atas nama pemuda dan mahasiswa Desa Suak Palembang, kami mengucapkan selamat kepada saudara Taofik Sudrajat atas perolehan suara terbanyak dalam Pilchiksung ini," ujar Safrijal kepada GEMARNEWS.COM, Kamis (9/12/2021).

Selain itu, tambah Safrijal, mahasiswa dan pemuda Gampong Suak Palembang siap memantau pelaksanaan program-program yang akan dijalankan oleh keuchik terpilih.

"Semoga visi misi yang disusun bisa terlaksanakan dengan baik dan lancar.
Kami pemuda dan mahasiswa akan siap pantau dan melaksanakan program-progran yang akan dilaksanakan kedepan," kata Safrijal.

Untuk keuchik lama, sambung Safrijal, pihaknya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama memimpin Desa Suak Palembang.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Keucik lama yang sudah berdedikasi selama menjabat sebagai keuchik, semoga bapak sehat selalu. Amin," pungkas Safrijal.

Liputan : Teuku Rahmat
Editor : Ayah Ampon
×
Berita Terbaru Update