Notification

×

Iklan ok

PII Akan Gelar Dua Training di Pijay

Jumat, 10 Desember 2021 | 19.27 WIB Last Updated 2021-12-10T14:38:24Z



Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pelajar Islam Indonesia (PII) Pijay kembali mengadakan binaan kepada pelajar di Kabupaten Pijay dengan menyelenggarakan dua kegiatan yaitu berupa training akan diselenggarakan di SMAN 1 Meureudu mulai tanggal 20-27 Desember 2021 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua panitia pelaksana Aidil Kepada Gemarnews.com, Jumat (10/12/2021).

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini untuk membangun karakter dan jiwa kepemimpinan pelajar di Pijay, dinilai sangat penting dan harus menjadi perhatian bersama dalam menciptakan pelajar yang berkarakter, serta berjiwa pemimpin serta kaderisasi PII Pijay.

Sesuai dengan tema " Pelajar masa kini, pemimpin masa depan", maka kita terus mengadakan dua training sekaligus yaitu training tingkat pertama (LBT) dan training tingkat kedua (LIT).

"InyaAllah kita kali ini membuat dua training yaitu LBT dan LIT dengan menghadirkan sesupuh PII dan tokoh yang ada di Pidie Jaya," terangnya.

Di tempat terpisah, ketua PD PII Pijay Muhammad Al Kautsar mengatakan, training ini kita laksanakan karena kita sadari bahwa Pelajar hari ini adalah pemimpin masa depan. Maka dengan adanya  training (kaderisasi) ini dapat membentuk jiwa pemimpin pada generasi muda saat ini, generasi yang memiliki karakter, yang gigih, amanah dan santun,"

"Kali ini kita tingkatkan lagi peserta dari pesantren dan panti asuhan serta perguruan tinggi agar mampu menjadi pemimpin untuk 20 tahun yang akan datang," tutupnya.(*)
×
Berita Terbaru Update