Notification

×

Iklan

Iklan

Pra PORA Wushu Aceh Masuk Babak Final

Kamis, 16 Desember 2021 | 00.24 WIB Last Updated 2021-12-15T17:24:24Z

 

Gemarnews.com, Banda Aceh – Pertandingan cabang olahraga kelas sanda Pra PORA Wushu Aceh telah memasuk babak final yang akan dipertandingkan pada Tanggal 16 Desember 2021 di GOR KONI Aceh. Pertandingan telah dilalui babak semifinal dan besok telah memasuki babak final dengan peserta berjumlah sebanyak 22 orang atlet yang akan bertarung, ucap Technical Delegate Wushu Aceh, Viktor Wiranata, Rabu (15/12/21).

Viktor menjelaskan bahwa atlet akan bertanding besok, kelas sanda Putri 48 kg adalah Nila Rahayu dari Langsa melawan Novriza Raihanda dari Aceh Besar. Selanjutnya kelas sanda putri 52 kg adalah Bella Sapira dari Banda Aceh melawan Sri Ardianti dari Aceh Besar. Atlet Aceh Besar, kelas Sanda Putri 56 kg adalah Khairunnisak melawan Yusliana dari Sabang.

Kelas sanda Putri 60 kg yaitu Nidia Filza dari Langsa  melawan Inayah Adila Juwita dari Aceh Besar, selanjutnya Kelas Sanda Putra 48kg adalah Muthada dari Aceh Besar  melawan Arkha Alif Furkhan dari Banda Aceh, terang Viktor.

Viktor menambahkan Kelas Sanda Putra 52 kg adalah Khairil Walidi dari Langsa  lawan Raziq Achyar dari Bireun, kemudian bertanding Kelas Sanda Putra 56 kg Sahruddin dari Subulussalam  melawan Abdurrahman H Langsa.

Adapun Kelas Sanda Putra 60 kg adalah Boy Rahman Saragih dari Subulussalam  lawan Hizkia Gracias BB dari Banda Aceh. Sisanya Kelas Sanda Putra 65 kg adalah Putra Jaya Halwa dari Subulussalam  melawan Rendo R. Simanjorang dari Banda Aceh, terang Viktor.

Viktor menerangkan kembali bahwa Kelas Sanda Putra 70 kg adalah  Firman Maulany dari Sabang  melawan Akmal Fajar dari Bireun. Sisanya kelas Sanda Putra 75kg Alif Taqyudin dari Langsa  melawan M. Khadafi dari Aceh Besar.

Lebih lanjut, Viktor mengatakan tujuan pelaksanaan Pra-PORA tahun 2021 adalah untuk menyeleksi dan mempersiapakan atlet-atlet berprestasi yang akan bertanding di PORA Pidie tahun 2022 sesuai dengan kelas/nomor yang dipertandingkan. Selanjutnya pertandingan Pra PORA Cabor Wushu Aceh akan ditutup besok, terang Viktor Wiranata.[]

Wartawan : Bahagia Iskak
×
Berita Terbaru Update