Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol PP-WH Banda Aceh Baiat 43 Orang Praja Muda

Sabtu, 11 Desember 2021 | 10.46 WIB Last Updated 2021-12-11T03:46:30Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) Kota Banda Aceh lakukan pembaiatan 43 orang praja muda baru, kegiatan berlangsung secara khitmat yang bertempat di kawasan pantai Ulee Lheue Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Jumat 10/12/2021.

Kegiatan ini merupakan hal yang wajib dilalui oleh seluruh calon anggota Satpol PP-WH Banda Aceh guna membentuk kekompakan dan loyalitas kepada kesatuannya serta kepada Pemerintah Kota Banda Aceh pada khususnya.

Dalam arahannya, Kasatpol PP- WH Banda Aceh, Ardiansyah SSTP MSi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan guna membentuk karakter, sikap, etika dan moral anggota Satpol PP-WH Banda Aceh.

“Hal ini perlu dilakukan guna membentuk karakter, sikap, etika dan moral anggota,” katanya.

Selain itu, Ardiansyah mengutarakan harapanya kepada praja muda yang baru dibaiat, agar lebih meningkatkan kinerja Satpol PP-WH  kedepanya dan mampu mewujudkan visi misi Wali Kota Banda Aceh yang gemilang dalam bingkai syariah.

Ardiansyah menarangkan bahwa Satpol PP-WH Banda Aceh masih membutuhkan personil tambahan, saat ini baru ada sekitar 250 orang personil baik yang berstatus PNS maupun Non PNS.

“Bila melihat dari rasio jumlah penduduk Kota Banda Aceh dan petugas keamanan, maka setidaknya Satpol PP-WH Banda Aceh harus memiliki 500 orang personil, namun saat ini baru ada 250 personil," Jelas Kasatpol PP-WH Banda Aceh.

Setelah proses pembaiatan ini, seluruh personil praja muda akan mengikuti tahap akhir yaitu pembaretan yang akan pimpin langsung oleh Wali Kota Banda Aceh. []

Wartawan : Agusnadi.B
×
Berita Terbaru Update