Notification

×

Iklan

Iklan

Sudirman Kembali Pimpin Forum LSM ACEH Periode 2021 - 2025

Minggu, 12 Desember 2021 | 19.38 WIB Last Updated 2021-12-12T13:39:55Z
Dok.foto : Mubes Forum LSM Aceh Periode 2021 - 2025 di Hotel Hermes Banda Aceh.


GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -Sekretaris Forum LSM Aceh Sudirman Hasan kembali terpilih secara Aklamasi dalam Mubes Forum LSM Aceh Ke.XI Periode 2021 - 2025 , di Hotel Hermes Banda Aceh , 11 Desember 2021. 

Menetapkan pengurus forum LSM Aceh Periode 2021-2025 :
Dewan Perwakilan Anggota ( DPA )  :
1. Saifuddin idris 
2. Saifuddin NH
3. Jehalim bangun
4. Nurjanah
5. Asmarul Husna

Ketua Penyelenggara Musyawarah Besar Ke.XI Forum LSM Aceh , Subki kepada media ini menuturkan Kegiatan 
Mubes (Musyawarah Besar ) Forum LSM Aceh di ikuti oleh 69 LSM, Lembaga dan Yayasan yang tergabung dalam Forun lsm aceh serta adanya Pengesahan 7 Lembaga baru yang bergabung dengan Forum LSM Aceh 

Adapun nama 69 lembaga yang sudah menjadi anggota, yaitu: Yayasan PAPAN, YPK, FORSIKAL, PUSPA, YPSDI. RMTM, SATYA PILA, LPPM Aceh, YBA, WAHANA, YASMA, YEA. YADESA, YASINDO, CCDE, YPH, LBH – PAKAT TABeLA, LKBKHuWK, LP2SM, L–eReM, LeuHAM, LPSELH, MiSPI, PKBI Aceh, PUGAR. Flower Aceh, YAYASAN IBNU HASYIM, UKM BSPD, YAM, YDR, YDUA, Yayasan GARDA MADINA Yayasan MATAHARI, YaPeuNa, YRBI, Yayasan SAMUDRA, UMMAHAT, LPU, YAPESMA, CDIS, LIMID, LPLHa ACEH, Yayasan JABAL NUR, SAHARA, LBH APIK, MADIKA, CDI, DJA, KWPS Ar RAHMAH, MADA, YBKPSM, MITA ILEUME, MENJAGO VANO, YICM, YSL, P3A, JARI ACEH, MASKOT, AFCE-NAD, LS-BIMA, YBJ, SEPAKAT, YPA, YGHL, BYTRA, YPS, PPC, YAB , LIPGA .

“Ada penambahan anggota baru sebanyak 7 lembaga yang rencana bergabung dengan forum LSM Aceh, yaitu: Lembaga Pemberdayaan Pemulung Aceh, Rumoh Transparansi, JARA( Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh ) , CRRC, GACC, PUSAKA dan YLBH KRA”, ungkap nya .

Sekretaris Forum LSM Aceh , Sudirman 
 mengatakan kepada media ini, wacana dari beberapa anggota sangat menginginkan Sekjen yang lama, hal itu nantinya dapat melanjutkan sebagai 2 Periode secara ADRT.

"Peserta Yang hadir 69 orang serta ditambah dengan 7 calon anggota baru juga hadir dalam musyawarah ini," jelas Sudirman.

Sudirman menharapkan dukungan semua DPA dan Seluruh Anggota Forum LSM Aceh untuk sama - sama menjalankan roda organisasi ini , tanpa dukungan semua elemen masyarakat sipil saya tidak bisa menjalankan organisasi ini , peran LSM sangat besar dalam rangka kontrol sosial masyarakat ,apalagi dengan kondisi Pandemi Covid-19 seperti ini ungkapnya.

Wartawan : ISKANDAR

×
Berita Terbaru Update