Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Suak Palembang, Om Taofik: Masyarakat Telah Dewasa

Jumat, 10 Desember 2021 | 11.25 WIB Last Updated 2021-12-12T16:47:08Z
Dok Foto: Calon Keuchik Gampong Suak Palembang, Nagan Raya (TR/Gemarnews)

GEMARNEWS.COM, SUKA MAKMUE - Taofik Sudrajat, calon keuchik nomor urut 2 peroleh suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik Secara Langsung (Pilchiksung) di Gampong Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Atas perolehan suara terbanyak dan mengungguli suara rivalnya nomor urut 1 dan 3, Taofik Sudrajat atau sapaan akrabnya 'Om Taofik' akan memimpin Gampong Suak Palembang pada periode 2022-2027 mendatang.

Pilchiksung yang dilaksanakan di Kantor Keuchik Gampong Suak Palembang pada Kamis (9/12/2021) tersebut, diikuti oleh ratusan masyarakat serta dihadiri oleh para kandidat calon keuchik.

"Terlihat masyarakat telah dewasa dalam menjalani demokrasi, terbukti dengan suksesnya kegiatan Pilchiksung. Mulai dari masa pencalonan hingga dihari pemilihan, masyarakat antusias mengikutinya," kata Om Taufik kepada awak media, Jum'at (10/12/2022).

Dok Foto: Proses Pilchiksung Gampong Suak Palembang (TR/Gemarnews)

Om Taofik mengaku merasa terharu dan terkesan, berkat kerjasama dan kegigihan masyarakat, Pilchiksung Gampong Suak Palembang sukses tanpa ada kendala hambatan.

"Saya pribadi terharu dengan dukungan masyarakat, teman-teman yang berjuang tanpa pamrih, ikhlas membantu untuk kemenangan demi kemajuan gampong mudah-mudahan Gampong Suak Palembang kedepan lebih baik lagi," ujarnya.

Dok Foto: Muspika Darul Makmur saat memantau Pilchiksug di Gampong Suak Palembang (TR/Gemarnews)

Menurut Om Taofik, keberhasilan suatu daerah tergantung kerjasama pemerintah dan masyarakatnya, maka dari itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu demi kemajuan Gampong Suak Palembang.

"Insya Allah saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan rasa tanggung jawab. Apalah arti seorang keuchik tanpa adanya peran dari masyarakat. Dibalik keberhasilan suatu gampong, pasti adanya  peran partisipasi dari masyarakat. Semoga saya menjadi keucik yang amanah dicintai masyarakat. Aamiin," tutur Taofik Sudrajat mengakiri pembicaraan dengan awak media.

Liputan : Teuku Rahmat
Editor : Ayah Ampon
×
Berita Terbaru Update