Notification

×

Iklan

Iklan

Tertarik Ingin Ganjar Nyapres Putra Aceh Tarmizi Age Silaturrahmi ke KGBN

Selasa, 28 Desember 2021 | 18.37 WIB Last Updated 2021-12-28T11:37:54Z

GEMARNEWS.COM, JAKARTA -  Merasa tertarik dengan dengan kinerja sosok Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, Putra Aceh Tarmizi Age, Senin 27 December 2021, berangkat bertemu teman-teman Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) di Jakarta Selatan, katanya Selasa (28/12/2021).

Kehadiran Tarmizi Age akrab disapa ALMukarram di sambut Julian Palar Ketua Umum KGBN Pusat,  Sonny Pello PLT Sekretaris Jenderal KGBN Pusat, dan Cliff pengurus KGBN lainnya.

Dalam temu silaturrahmi tersebut, mereka membicarakan beberapa hal terutama menyangkut isu Calon Presiden (capres) Indonesia kedepan, yang  sering menjadi topik hangat diberbagai survei di dalam negeri, ujar Tarmizi Age.

Bagi Putra Aceh yang merupakan lulusan AMU Nordjylland, Aalborg, Denmark, melihat Ganjar Pranowo adalah salah satu putra terbaik bangsa Indonesia yang sangat layak diberi kesempatan dan kepercayaan memimpin negara ini, kita ingin Ganjar Nyapres, ucap Tarmizi Age.

Jika ditanya bagaimana menurut Tarmizi Age bila Gubernur Jawa Tengah itu maju sebagai calon Presiden RI "Ganjar Pranowo cocok dan mampu memimpin negara ini," tegas Tarmizi Age.

Saya rasa semua kita harus meminta Ganjar nyapres untuk Indonesia maju, sambung Putra Aceh itu lagi, sebagaimana diterima media ini.

Silaturrahmi antara Putra Aceh Tarmizi Age denga pengurus KGBN berlangsun santai. Ketum KGBN Julian Palar melalui ALMukarram sangat berharap Aceh memberi dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo, yang sudah terbukti bekerja keras selama ini dalam memimpin Jawa Tengah. []
×
Berita Terbaru Update