Notification

×

Iklan ok

31 Mahasiswa dan 36 Dosen di Lingkungan Unmuha Ikut Program Kampus Mengajar Angkatan Ketiga

Kamis, 20 Januari 2022 | 15.26 WIB Last Updated 2022-01-20T08:27:17Z
Dok Foto : Ist

Gemarnews.com, Banda Aceh - Di Tahun ini, Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) lulus seleksi program kampus mengajar angkatan ke-3 di tahun 2022, jumlah mahasiswa yang lulus dalam program ini berjumlah 31 mahasiswa dari berbagai fakultas dan Program Studi di lingkungan Unmuha pada Kamis (20/01/22).

Sebanyak 31 mahasiswa Unmuha yang lulus seleksi kampus mengajar angkatan ketiga di tahun 2022 diantaranya Prodi Manajemen 10 Mahasiswa, Prodi Arsitektur 8 Mahasiswa, Prodi Psikologi 7 Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat 3 Mahasiswa, Prodi Ilmu Hukum 2 Mahasiswa dan Prodi Akuntansi 1 mahasiswa.

Disamping itu, Terdapat 36 dosen yang lulus dalam seleksi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dalam Program Kampus Mengajar angkatan ketiga di tahun 2022 diantaranya 11 dari Fakultas Ekonomi, 10 dari Fakultas Teknik, 8 dari Fakultas Agama Islam, 5 dari Fakultas Psikologi dan 2 dari Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Rektor Universitas Muhammadiyah mengucapkan selamat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Aceh selama bertugas sebagai Mahasiswa dan Dosen dalam program kampus mengajar.

"Alhamdulillah, Universitas merasa bangga dengan lolosnya 36 dosen dan 31 mahasiswa dari berbagai program studi untuk melaksanakan pengabdian melalui program kampus mengajar" ucap Aslam Nur.

"Kepada Bapak dan Ibu Dosen serta Mahasiswa dan Mahasiswi agar dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dengan baik, beretika dan dengan ikhlas, sehingga pengabdian ini dapat bernilai ibadah." tutup Aslam Nur.

Sebagai informasi yang dilansir dari website resmi kampus merdeka, mahasiswa yang lulus akan mendapatkan konversi SKS, Sertifikat Program Kampus Mengajar, Dana Transportasi, serta juga mendapatkan fasilitas dana kedatangan ketika melaksanakan program kampus mengajar. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update