Notification

×

Iklan ok

Babinsa Komsos Datangi Kantor Desa

Rabu, 12 Januari 2022 | 14.27 WIB Last Updated 2022-01-12T07:27:15Z

Gemarnews.com, Redelong - Babinsa Koramil 05/Permata Sertu Khalikul Bahri mendatangi kantor desa guna berkomunikasi sosial dengan aparatur desa, Bener Kelipah Selatan Kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah. Rabu 12/01/2022.

Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Bati Tuud Peltu Edi Arianto menjelaskan Komsos yang dilaksanakan Babinsa memiliki tujuan agar terpeliharanya silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di Era Pandemi Covid-19," ucapkan.

Komunikasi sosial merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh Babinsa untuk mengetahui tentang perkembangan situasi dan kendala warga desa binaan. Ujar Edi.

Babinsa juga memberikan himbauan, pemahaman dan edukasi sekitar Vaksinasi, protokol kesehatan, kebersihan lingkungan serta ketahanan pangan serta upaya mendongkrak pendapatan dalam wabah virus Corona. Tutup Edi.

Tampak terlibat dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa (Reje), Bhabinkamtibmas, Tokoh Pemuda, Sekertaris Desa, dan Aparatur desa.
×
Berita Terbaru Update