Notification

×

Iklan ok

Bantu Penanganan Banjir Aceh, Muhammadiyah Lhokseumawe Buka Posko Kesehatan bagi Warga

Jumat, 07 Januari 2022 | 22.28 WIB Last Updated 2022-01-07T15:28:13Z
Dok Foto : Ist 


Gemarnews.com, Aceh Utara - Tim Kesehatan Muhammadiyah Lhokseumawe yang terdiri dari tim Kesehatan STIKesMu dan KlinikMu Lhokseumawe membuka layanan Kesehatan bagi masyarakat yang terimbas banjir di Gampong Keude Kec. Matang Kuli Aceh Utara, Jumat (7/1/22)

Kegiatan ini merupakan 1 dari serangkaian kegiatan tim Muhammadiyah Lhokseumawe yang di koordinir oleh MDMC serta Lazismu Lhokseumawe dalam penanggulangan banjir yang terjadi di Kawasan Aceh Utara.

Ketua Lazismu Lhokseumawe Farhan Zuhri Baihaqi usai kegiatan layanan kesehatan menyampaikan "layanan kesehatan ini merupakan satu dari serangkaian agenda kita untuk masyarakat yang terimbas banjir. Tadi juga kita sudah menyampaikan bantuan berupa sembako yang diperuntukkan bagi mereka yang terimbas banjir berupa beras, minyak, gula, telur, teh serta mie instan. Sembako ini merupaka donasi dari para Muhsinin yang menitipkan amanah melalui rek Lazismu Lhokseumawe.

Jazakumullah kami sampaikan kepada para muhsinin atas donasi terbaiknya" ucap Farhan

Sementara itu koordinator Tim Kesehatan dr. Sarah Amalia Fauzen menyampaikan "hasil pemeriksaan kesehatan didapati bahwasanya sebahagian masyarakat menderita skabies, tinea dan Lambung."

Kita telah memberikan pelayanan kesehatan dengan baik. Semoga bermanfaat. (*)
×
Berita Terbaru Update