Notification

×

Iklan

Iklan

BEM STIKesMu Lhokseumawe Gelar Mubes

Senin, 03 Januari 2022 | 17.04 WIB Last Updated 2022-01-03T10:04:45Z
Gemarnews.com, Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKesMu Lhokseumawe melaksanakan Musyawarah Besar atau Mubes dalam memilih ketua dan kepengurusan baru untuk periode kedepan di Hall K.H Ahmad Dahlan senin (3/1/22)

Ketua Panitia Furqan mengatakan "MUBES adalah musyawarah tertinggi di tingkat mahasiswa yang dilaksanakan dengan tema  (regenerasi estafet kepemimpinan sebagai kontinuitas gerakan perubahan) tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk laporan pertanggungjawaban BEM STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe periode 2020-2021, membahas dan merevisi ad/art karena menurut kepergurusan sebelumnya masih banyak kekurangan baik dalam segi isi maupun tujuan.

Saya selaku ketua panitia juga mengucapkan  terimakasih atas partisipasi dan antusias terutama bagi peserta dan juga bagi seluruh panitia yang sudah menyukseskan acara ini.

Sementara itu Ketua STIKesMu Lhokseumawe Ns. Mursal, M.Kep melalui Wakil Ketua III Irawan Salri, SE, MBA mengatakan "semoga kegiata Mubes ini bisa berjalan lancar, serta melahirkan kepengurusan yang berkemajuan demi nama baik STIKesMu Lhokseumawe". []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update