Notification

×

Iklan

BUMG Adan Abdya Salurkan 510 Paket Sembako untuk Warga

Jumat, 28 Januari 2022 | 17.00 WIB Last Updated 2022-01-28T10:03:33Z
Dok.Foto: BUMG Adan salurkan gula dan minyak goreng untuk warga setempat (SS-Ist)

GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE - Ditengah sempitnya ekonomi masyarakat dimasa era pandemi Covid-19, Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Adan, Kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya (Abdya), salurkan bantuan untuk warga, Jum'at (28/1/2022).

Bantuan yang dibagikan kepada 510 Kepala Keluarga (KK) tersebut berupa kebutuhan rumah tangga, yaitu gula dan minyak makan.

Direktur BUMG Adan Seujahtra, Raboyni menjelaskan, mengingat sulitnya pencarian ekonomi dan harga barang terbilang tinggi, BUMG setempat berinisiatif untuk membagikan hasil pengelolaan aset BUMG tahun 2021 kepada masyarakat.

Dok.Foto: BUMG Adan persiapkan bantuan untuk warga (SS-Ist)

"Kami selaku BUMG Adan dengan ini sangat mengharap doa dan dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Gampong Adan. Semoga kami bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat yang lebih berguna," tutur Raboyni dalam keterangan diterima media ini.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan hasil dari keuntungan selama satu tahun yang asetnya dikelola langsung oleh BUMG.

"Alhamdulilah hasil keuntungan tersebut kami kembalikan kembali kepada masyarakat setelah bermusyawarah dengan pihak Aparatur Gampong," pungkas Raboyni terkait pembagian sembako.

Editor : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update