Notification

×

Iklan

Camat Kadafi Sambangi BLK Kemnaker RI Banda Aceh

Kamis, 20 Januari 2022 | 08.27 WIB Last Updated 2022-01-20T01:27:57Z

Mengembangkan Potensi SDM Banda Raya

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dalam rangka mengembangkan potensi warga Kecamatan Banda Raya, Camat Banda Raya, Rahmat Kadafi, melakukan silaturahmi ke Balai Latihan Kerja (BLK) Kementerian Ketenagakerjaan RI di Geuceu Komplek, Rabu (19/01/2022).

Adapun pertemuan antara Camat Banda Raya dengan kepala BLK merupakan ajang silaturahmi yang juga turut dihadiri oleh Kapolsek, Danramil Banda Raya dan Keuchik.

Camat Kadafi menyampaikan kepada Kepala BLK Kementerian Ketenagakerjaan RI Banda Aceh, Rahmat Faisal agar warga dalam Kecamatan Banda Raya dapat diberikan kesempatan dan peluang untuk dapat mengikuti program yang ada di BLK.

"Inilah peran pemerintah bagaimana bisa menjembatani SDM di dalam Kecamatan Banda Raya untuk berkesempatan mengikuti program di BLK seperti pelatihan barista, perbengkelan dan lain-lainya," tuturnya.

Camat Kadafi berharap, semoga dengan silaturahmi dengan BLK Kementerian Ketenagakerjaan RI Banda Aceh dapat memberikan dampak positif kepada warga Banda Raya agar dapat mengembangkan potensi untuk memasuki dunia kerja nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BLK Kementerian Ketenagakerjaan RI Banda Aceh Rahmat Faisal menyambut baik permohonan dari Camat Banda Raya untuk dapat diberikan peluang dan kesempatan kepada warga untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan oleh BLK.

Pada akhir, pertemuan diisi dengan diskusi demi menggali, mengembangkan dan memajukan potensi SDM warga Kecamatan Banda Raya.(TM/Hz)
×
Berita Terbaru Update