Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Jaya Kunjungi Balita Penderita Bocor Jantung

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19.17 WIB Last Updated 2022-01-15T12:17:57Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Calang - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. yang ikut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya Ny. Donna Harlan, mengunjungi Vania Tanisya (1,5), balita pengidap penyakit bocor jantung di Desa Tuwi Kayee, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (14/1/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan sembako dan santunan kepada Vania Tanisya.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, baik dukungan moril maupun materil," kata Harlan Amir, usai mengunjungi balita penderita bocor jantung, Jumat (14/1).

Menurut Harlan, kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar mengetahui persis keadaan masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang menderita penyakit akut, seperti Vania Tanisya.

Mudah-mudahan ke depan, harapnya, kegiatan ini bisa terus dilanjutkan. Setidaknya bisa mengurangi beban dan sebagai dukungan moril kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasat Intelkam Polres Aceh Jaya, Kasat Binmas, Kapolsek Panga, serta Babinsa dari Koramil setempat. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update