Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammadiyah Lhokseumawe Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Aceh Utara

Selasa, 04 Januari 2022 | 18.30 WIB Last Updated 2022-01-04T11:30:47Z

Dok Foto : Ist

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Muhammadiyah Lhokseumawe melalui Muhammadiyah Disaster Management Center atau MDMC serta Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah atau Lazismu Lhokseumawe menyalurkan donasi berupa sembako kepada korban banjir Aceh Utara Selasa (4/1/22)

Koordinator MDMC Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy SH, MH mengatakan "Hari ini kita menyalurkan bantuan Donasi berupa sembako kepada warga Aceh Utara yang terdampam banjir secara langsung. Yaitu di Lhoksukon serta di Kec Tanah Luas Aceh Utara"

Bantuan ini berasal dari donasi yang di himpun melalui rek Lazismu Lhokseumawe dibuka sejak Tanggal  3 Januari 2022.

Pada hari ini juga kita ikutkan tim Kesehatan STIKesMu Lhokseumawe dan KlinikMu yang bertujuan untuk melihat langsung kemungkinan akan terjadi persoalan kesehatan pasca banjir ini terutama  terhadap anak yatim yang ada di panti dan masyarakat Aceh utara dari penyakit yang timbul setelah bajir adalah gatal-gatal ini perlu penanganan segera, oleh karena itu  untuk selanjutnya kita akan turun kembali dalam hal pendapingan kesehatan. 

Sementara itu, Direktur Eksekutif Lazismu Lhokseumawe Ramzy, S.Sy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan warga persyarikatan yang telah menyalurkan donasi terbaik untuk korban bencana banjir melalui rek Lazismu Lhokseumawe.

Kita terus membuka donasi untuk membantu warga terdampak banjir melalui rek Bank Muamalat den no rek 262 00 16616 a.n Lazismu Lhokseumawe serta konfirmasi ke no wa 0813 9701 0400. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update