Notification

×

Iklan ok

Nasdem Aceh Gelar Pengobatan Gratis dan Trauma Healing Untuk Korban Banjir Aceh Utara

Rabu, 12 Januari 2022 | 16.36 WIB Last Updated 2022-01-12T09:36:39Z
Dok Foto : Ist

Gemarnews.com, Aceh Utara - Ketua DPW Nasdem Aceh melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di beberapa Kabupaten di Aceh. Bantuan yang diberikan berupa sembako diantaranya, minyak goreng, telur, gula dan kebutuhan anak-anak seperti pempers, obat-obatan dan paket alat tulis, Selasa (11/01/2022) di Aceh Utara.

Teuku Taufiqul Hadi mengatakan, sekitar seribu dua ratus paket yang diserahkan di serahkan ke korban banjir di Aceh Utara berasal dari sumbangan dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem se-Indonesia.

“Bantuan yang diberikan tidak seberapa, semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” ucap Teuku Taufiqul Hadi didampingi Ketua DPD Nasdem Aceh Utara Zubir HT.

Teuku Taufiqul Hadi juga sebagai Staf ahli Menteri ATR ini mengatakan selain diberikan bantuan sembako dan keperluan anak-anak sekolah, juga memberikan trauma healing kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Sesuai amanat pendidiri Partai ini (Nasdem) Bapak Surya Paloh, kami harus selalu menjadi yang terdepan dalam penanganan dampak bencana,” ujarnya Teuku Taufiqul Hadi saat melakukan penyerahan bantuan secara simbolis di Gampong Geulumpang Pirak Timur, Aceh Utara.

“Ada sedikit bantuan sembako dan kain sarung untuk 45 santri dayah yang masih bertahan pasca banjir,” pungkasnya.
Pada waktu penyerahan bantuan Teuku Taufiqul Hadi, Ketua DPW Nasdem Aceh didampingi Ketua DPD Nasdem Aceh Utara juga berkunjungn ke Dayah Keumaral Al-Aziziah di Gampong Alue Drien Kecamatan Lhoksukon.

Selesai di Aceh Utara, Rombongan DPW Nasdem Aceh melanjutkan kegiatan di Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update