Notification

×

Iklan ok

Nasdem Aceh Salurkan Bantuan Terhadap Korban Terdampak Banjir di Aceh Timur

Selasa, 11 Januari 2022 | 10.31 WIB Last Updated 2022-01-11T03:31:54Z

Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Aceh Timur - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Aceh (DPW Nasdem Aceh) beserta pengurus DPD Nasdem Aceh Timur berkunjung ke desa Pelita Sagop Jaya Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur pada senin (10/01/22).


Adapun kunjungan tersebut untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan juga ingin melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat yang terdampak banjir pada awal tahun 2022 yang lalu.


Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur, Nyak Musa Husein dalam keterangan menyatakan bahwa Partai Nasdem ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir, semoga dengan tersalurkan bantuan ini dapat sedikit meringankan masyarakat yang terdampak banjir.


"Nasdem selalu hadir di setiap bencana yang terjadi" ucapnya.


Sedangkan Ketua Umum DPW Partai Nasdem Aceh Timur, Dr.Teuku Taufiqulhadi dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem dengan kondisi masyarakat yang terdampak banjir dan fokus membagikan sembako kepada masyarakat terdampak banjir.


"Semoga sembako ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir, karena kami tahu kondisi seperti sekarang ini merupakan kondisi yang sangat sulit" jelas Taufiqulhadi.


Rombongan DPW Partai Nasdem langsung dipimpin oleh Ketua Umum Taufiqulhadi, Sekretaris DPW Nasdem Muslim Ayub, Ketua Tim Nasdem Peduli Hadiana, beserta seluruh pengurus DPW Partai Nasdem. []


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update