Notification

×

Iklan

Pangdam IM Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Terbaik

Kamis, 27 Januari 2022 | 15.49 WIB Last Updated 2022-01-27T08:49:54Z
Gemarnews.com, Lhokseumawe - Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan penghargaan dan tali asih kepada Babinsa Terbaik Serda Samsudin anggota Koramil 29/Lkh Kodim 0103/Aceh Utara,kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Kamis, (27/01/2022).

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Babinsa Koramil 29/Lkh yang berhasil menumbuhkan perekonomian Masyarakat,membina para petani Keramba Ikan Apung dari 6 Keramba menjadi 130 Keramba Ikan Apung dan memberikan pelatihan kepada Masyarakat tentang manfaat dan Budidaya Ulat Maggot.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Babinsa Koramil 29/Lhk Kodim 0103/Aut atas prestasi yang sudah diraih dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa.

“Itu semua merupakan prestasi yang luar biasa dan patut untuk dibanggakan, karena Serda Samsudin Babinsa Koramil 29/Lkh berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat, rela mengorbankan Waktunya demi untuk memberikan pelatihan Budidaya dan manfaat Ulat Maggot kepada masyarakat yang lain dan juga Menjadi Motivator Bagi Para Babinsa Lainnya Untuk selalu tekun,belajar dan berusaha mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya.,” ujar Pangdam.

Disamping itu Pangdam juga menjelaskan, Pembinaan teritorial merupakan senjata yang ampuh untuk mengambil hati dan kepercayaan masyarakat. “Dengan sistem teritorial yang betul di lingkungan masyarakat maka memenangkan hati, fikiran dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI akan bertambah serta dapat bersinergi dengan Pemda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang ada wilayah tersebut,” jelas Pangdam.

“Prestasi yang sudah didapatkan agar dilanjutkan bahkan bila perlu harus di tingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi,” pesan Mayjen TNI Mohamad Hasan. (red)
×
Berita Terbaru Update