Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Korban Banjir,DPD I Partai Golkar Salurkan Bantuan di dua kecamatan kabupaten Aceh Timur

Selasa, 11 Januari 2022 | 19.25 WIB Last Updated 2022-01-11T12:25:51Z

Gemarnews com.Aceh Timur-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh bersama kader partai dari tingkat kabupaten dan kecamatan melaksanakan misi kemanusiaan dengan membantu masyarakat korban bencana banjir.Ketua DPD Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan, bantuan kemanusiaan ini disalurkan untuk masyarakat korban bencana banjir di dua kecamatan yaitu rantau peureulak dan Nurussalam, Kabupaten  Aceh Timur,  yang terdampak banjir dua pekan lalu.Selasa (11/1/2022).


Di kecamatan rantau peureulak di desa bantuan diserahkan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur, Ir Kasad dan turut dihadiri anggota DPRK Aceh Timur H.Samsul Bahri dan Dedy Syahputra serta kader partai.


Selain itu, Nurlif juga meminta kepada pemerintah untuk serius menanggulangi banjir. karena dampaknya sangat besar terhadap kondisi masyarakat apalagi kondisi ditengah pandemi covid-19. “Jadi kita harapkan pemerintah serius dan sunguh-sunguh dalam menanggulangi banjir. Nah, jika banjir setiap tahun terjadi, maka tidak ada alasan tidak ada cara menanggulanginya, ujarnya.


“Kita berharap apa yang dialami oleh masyarakat ini untuk segera ditangani dengan baik, sehingga masyarakat terhindar dari kesulitan,” harapnya.


Dia menambahkan Partai Golkar selalu ada ditengah masyarakat diseluruh Aceh yang mengalami musibah.“Bantuan yang disalurkan ini merupakan partisipasi dari kader partai Golkar seluruh Aceh,” ujarnya.


Sementara kepala desa  punti payong kecamatan rantau peureulak Iskandar mengatakan ucapan terima kasih banyak atas bantuan dan kunjungan partai partai Golkar kedesa kami.


"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir tersebut,namun setidaknya kurang lebih dua ratusan rumah terendam banjir di desa ini.


Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan oleh seluruh anggota dan pengurus provinsi dan kabupaten dari partai Golkar.pungkas Iskandar.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update