Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, ALL Komunitas Santuni Ananda Efano

Minggu, 02 Januari 2022 | 17.11 WIB Last Updated 2022-01-02T10:11:42Z

Gemarnews.com, Padang- Donasi uluran tangan tersentuh dari hati beberapa perkumpulan komunitas yang berdomisili di Sumatra Barat dan berbagai daerah luar Sumatra Barat, yang menyisihkan sedikit rezekinya.

Donasi uluran tangan ini dengan cara mengumpulkan dari rekan-rekan satu wadah komunitas yang tercantum.
Lalu kami satukan donasi tersebut dari berbagai All komunitas yang ikut berdonasi menjadi satu, buat ananda Efano, ungkap salah satu pengurus komunitas yang berdonasi tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media.

Dan perwakilan dari All komunitas langsung memberikan kepada pihak keluarga atau orang tua ananda Efano di RS M Jamil Padang hari ini Minggu 02 Januari 2022.


Adapun all komunitas yang berdonasi yaitu: Komunitas Persaudaraan Sopir Seluruh Nusantara (PSSN) korwil Sumbar, Komunitas Duta Driver Nusantara (DDN) Sumbar, Komunitas Romansa Supir Truk korwil Payakumbuh, Komunitas Seduluran Sopir Truk Indonesia Nusantara (SSTIN) Sumbar, Seduluran XPDC Lampung Komunitas Driver Elite Nasional ( DEN) LAMPUNG, Penasehat Komunitas Persaudaraan Pengemudi Truk Indonesia Korwil Sumbar atau owner Rumah Makan Berkah di Mega Mendung Air mancur Padang Panjang dan Forum Upiak Kamex kota Padang. Ungkap salah satu pengurus komunitas yang tak mau di sebutkan namanya tadi.

Lanjut salah satu pengurus komunitas membeberkan kepada awak media. Kami komunitas yang berprofesi sebagai pengendara sopir (driver) angkutan ini tersentuh dari hati para perkumpulan komunitas untuk uluran tangan buat ananda:

Nama : Efano
Umur : 3 bulan
Mengidap penyakit diagnosa (jantung bocor) kelainan jantung bawaan.
Daerah : kapur 1X pangkalan Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat.
Nama ayah : Samsul Bahri
Pekerjaan Petani.
Nama ibu : Delmi wisfita
Pekerjaan rumah tangga.

Ananda Efano yang mengidap penyakit diagnosa ini sedang di rawat di rumah sakit M.Jamil Padang. Dan akan di rujuk ke rumah sakit jantung Jakarta.

Penyerahan donasi langsung diberikan kepada ayah Efano di RS M Jamil Padang, ujar narasumber tersebut.

Dan kami tidak bisa melihat membesuk ananda Efano karena untuk saat ini bukan hari jam kerja kata security pihak rumah sakit.
Senin sampai Sabtu bisa membesuk .
Itupun di batasi satu orang, lanjutnya.

Semoga dengan uluran tangan dari kami all komunitas bisa meringankan untuk penyembuhan ananda Efano.

Do'a All komunitas ini untuk ananda Efano semoga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan kelak besar menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya dan berguna bagi bangsanya.

Semoga all komunitas yang berdonasi jadi ladang amal dan sehat selalu murah rezeki kedepannya dalam mencari rezeki untuk keluarganya. Dan di jauhkan dari segala marabahaya, tutup pengurus All komunitas.
Berbagi itu indah!.
(**)
×
Berita Terbaru Update