Notification

×

Iklan

Iklan

PT. UND Salurkan Bantuan untuk Pasien Penderita Hisprung

Senin, 03 Januari 2022 | 19.06 WIB Last Updated 2022-01-03T14:51:01Z
Dok.Foto, Penyerahan bantuan untuk Sulthan Putra Fajri (6), penderita Hisprung.

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Direktur Utama PT.  Ujong Neubok Dalam (UND) Jamaluddin, SH., MH bersilaturahmi dengan keluarga Sulthan Putra Fajri (6) penderita penyakit Hisprung, di Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Pasien yang masih berusia anak-anak ini merupakan Gampong Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Ia menderita penyakit kelainan bawaan sejak lahir, yang membuat usus besar bermasalah dalam mengeluarkan feses.

Pada kesempatan tersebut, Jamal Idham sapaan Dirut PT. UND menyalurkan donasi #UNDPeduli untuk membantu pengobatan pasien. Selain Jamal, pengurus Ipelmasra Banda Aceh juga turut pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kita berkesempatan bersilaturahmi dan memberikan donasi untuk membantu biaya pengobatan Dik Sulthan," kata Jamal Idham, Senin (3/1/2021).

Sulthan Putra Fajri mengalami gangguan Buang Air Besar (BAB) sejak usia balita. Setelah dilakukan pemeriksaan berkala, maka di ketahuilah bahwa ia menderita penyakit Hisprung dan telah dilakukan beberapa kali operasi. 

“Kita doakan untuk kesembuhan Dek Sulthan, karena semangatnya untuk sembuh sangat besar. Semoga kondisinya terus membaik & ceria kembali,“ tutup Jamal.

Editor : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update