Notification

×

Iklan ok

Rapat Kerja PPLPI Universitas Teuku Umar Berakhir dengan Family Gathering

Senin, 10 Januari 2022 | 11.55 WIB Last Updated 2022-01-10T04:55:28Z
Dok Foto : Ist

Gemarnews.con, Aceh Barat - Bertempat di Pantai Batu Putih Suak Ujong Kalak Meulaboh, 09 Januari 2022, Organisasi Profesi Persatuan Pranata Laboratorium Pendidikan Indonesia (PPLPI) Universitas Teuku Umar akhiri rapat kerja untuk 2022. 

Kegiatan Family Gathering merupakan bagian dari rangkaian rapat kerja yang sebelumnya sudah berlangsung di Lab Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik pada minggu ketiga Desember 2021.

Menurut ketua PLPI Universitas Teuku Umar Azwar, SKM,.MPH hari ini merupakan sesi akhir Rapat kerja  yaitu pemaparan program kerja  yang telah dibahas dan didiskusikan secara intens kemudian di tetapkan sekaligus disahkan menjadi program kerja untuk satu tahun kedepan. 

Dengan harapan program kerja yang telah disepakati akan mampu dilaksanakan  dalam rangka mewujudkan “Kompetensi & Profesionalisme Pranata Laboratorium Pendidikan” berlandaskan visi UTU yang berbasis  pada Agro and marine industry.

Disamping itu tambah Azwar, Family Gatering pada hari ini sebagai sarana membangun silaturahmi dengan sesama keluarga besar PLPI UTU, santunan anak yatim dan makan bersma, harapan kedepan makin solid sehingga pelaksanaan fungsi dan tugas dapat berlangsung dengan baik. (*)
×
Berita Terbaru Update