Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Insinyur Aceh Besar Silaturahmi dengan Insinyur Kota Lhokseumawe

Sabtu, 01 Januari 2022 | 13.54 WIB Last Updated 2022-01-01T06:54:23Z
Gemarnews.com, Aceh Utara - Sekretaris  Pengurus Insinyur Aceh Besar, Dr. Ir. Dahlan, S.Hut., M.Si., IPU melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Cabang (PC) PII Kota Lhokseumawe, Jumat (31/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Dahlan diterima lansung oleh Ketua  Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc., Wakil Ketua Ir. Muhammad Hatta, S.ST., MT., Wakil Sekretaris I Ir. Syukran, ST., MT., IWS dan beberapa pengurus lainnya. 

Ketua PC PII Kota Lhokseumawe saat ini masih menjabat sebagai Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) sangat berterima kasih dapat bersilaturrahmi dengan Dr. Ir. Dahlan yang merupakan putra terbaik Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, tegas Syahyadi.

Pada kesempatan silaturahmi ini Pihak PC PII Kota Lhokseumawe menyambut dengan makan siang bersama para pengurus dan anggota PII.

Dilanjutkan dengan ngopi bareng di Kantin PNL. Wakil ketua PII Lhokseumawe  Ir. Muhammad Hatta, S.ST., MT., saat ini juga dipercaya sebagai Koordinator Humas PNL,  menyebutkan bahwa pertemuan bersifat silaturahmi menghasilkan beberapa kesepakan antara lain: silaturahmi antar PC terus dijalankan, mendorong peningkatan jumlah anggota di masing-masing PC, dan mensupport terbentuknya PC baru (aktif) di sekitar PC Lhokseumawe. 

Lebih lanjut  Ir. Syukran, ST., MT., IWS, selaku Wakil Sekretaris I dan saat ini dipercaya sebagai Kepala Maintenance and Repair PNL, penting adanya unit usaha PII baik dalam bentuk iuran anggota, koperasi atau bentuk lainnya yg disepakati oleh anggota.

Dr. Ir. Dahlan, S.Hut., M.Si., IPU, saat ini sebagai Sekretaris PC PII Aceh Besar, Ketua Jurusan Biologi FMIPA USK dan tokoh masyarakat Pirak Timu di Banda Aceh Sekitarnya, diakhir pertemuan menegaskan bahwa pentingnya organisasi profesi PII sesuai UU 11 2014 dan PP 25 2019, tegasnya.[]

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update