Notification

×

Iklan

Sopir Ngantuk, Innova Warga Medan Terjungkal Kesawah

Minggu, 16 Januari 2022 | 14.06 WIB Last Updated 2022-01-16T07:06:29Z

Gemarnews.com, Pidie - Laka tunggal kembali terjadi lagi di wilayah hukum Polres Pidie. Kali ini mobil Kijang Innova dengan nopol BK 1633 APP. Akibat kejadian itu mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah karena meluncur dari jalan lintas ke persawahan milik warga Di Gampong Bili Aron  Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Kejadian naas yang cukup menghebohkan warga sekitar terjadi Minggu (16/01/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut sopir bernama Surya Putra Hasibuan (41),termasuk juga salah satu penumpangnya bernama Lia Marlia (33) warga Desa Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Sumatra Utara.

Berawal dari mobil melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Saat itu sopir ngantuk dan senyap, hilang kendali dan melaju kekanan jalan selanjutnya mobil innova BK 1633 APP tersebut terjatuh kepersawahan warga yg berada dipinggir jalan sebelah kanan dari arah medan.

“Untuk laka tunggul Alhamdulillah tidak ada korban luka atau jiwa namun mobil mengalami kerusakan yang diperkirakan kerugian mencapai ±2 juta. Dari hasil pantauan di TKP laka terjadi karena sopir ngantuk. Dan belum istirahat setelah menempuh perjalanan jauh,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi.

Dengan kejadian ini, Kasat Lantas menghimbau masyarakat pengguna jalan terutama supir jangan mengantuk saat mengendarai kendaraan bermotor. Lebih baik istirahat dulu daripada menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan. (*)

 
×
Berita Terbaru Update