Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kinerja Setiap Unit Kerja, FKM Unmuha Laksanakan Raker

Rabu, 12 Januari 2022 | 14.43 WIB Last Updated 2022-01-12T07:43:54Z
Foto Ist.

Gemarnews.com, Banda Aceh - Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) tahun akademik 2021/2022 yang mengusung tema “Inovasi New Academic Culture” kegiatan ini dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 12-13 Januari 2022 di ruang rapat FKM Unmuha.

Pada pembukaan raker tersebut dihadiri oleh ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unmuha Drs. H. Nasrullah Jakfar, MA, Rektor Unmuha Dr. H. Aslam Nur, MA, Wakil Rektor II H. Almanar, SH, MH, Dekan FKM Unmuha Prof. Asnawi Abdullah, P.Hd, Wakil-Wakil Dekan, Kepala Biro Umum, Dosedan na karyawan FKM Unmuha.

Ketua panitia ibu Agustina, SST, M. Kes menyampaikan peserta raker kali ini di ikuti seluruh dosen dan karyawan di masing-masing unit dalam lingkungan FKM. Kegiatan hari pertama membicarakan SWOT dan analisis tentang dosen sementara itu di hari kedua SWOT dan analisis tentang lembaga di lingkungan FKM Unmuha.

Adapun tujuan raker ini untuk meningkatkan kinerja setiap unit kerja, sehingga apapun yang akan di buat kegiatan kedepan untik dapat meningkatkan kinerja dan berorientasi pada akreditasi.

Dekan FKM Unmuha Prof. Asnawi Abdullah, P. hD dalam sambutannya menyampaikan, diawal tahun ini kita menilai kinerja kita tahun lalu melalui SWOT analisis, untuk meningkatkan kinerja kita tahun depan sehingga tercipta Inovasi New Academic Culture dengan lebih cepat. Tantangan FKM Unmuha kedepan cukup berat di sebabkan perguruan tinggi lain sudah melahirkan program-program studi baru.

Ketua BPH Unmuha Drs. H. Nasrullah Jakfar, MA dalam sambutannya menyampaikan sebagai lembaga di bawah persyarikatan Muhammadiyah kita harus terus berkemajuan dan menjadi pelopor dalam berbagai kehidupan.

Sementara itu Rektor Unmuha Dr. H. Aslam Nur, MA menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada dekan dan seluruh staf atas prakarsa pelaksanaan raker hari ini.

Menurut Aslam Nur, Raker ini bukan untuk meningkatkan kinerja, karena kita melihat FKM Unmuha bila kita memakai standar akreditasi sudah pada level unggul, jadi mungkin tujuan raker kali ini untuk mempertahankan capaian yang telah dicapai. Rektor juga menyampai pada saat ini kita mendorong dosen - dosen untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris toelf guna meningkatkan jumlah dosen Strata-3 sebagai upaya mempercepat terwujudnya program Doktor Strata-3 di Unmuha. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update