Notification

×

Iklan

TM Nurlif: Partai Golkar Berperan Menaikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022 | 17.16 WIB Last Updated 2022-01-18T10:16:08Z
Dok Foto : Istimawa

Gemarnews.com, Banda Aceh – Ketua Golkar Aceh, Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE mengatakan bahwa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dilahirkan Golkar di bawah pimpinan Akbar Tanjung untuk tetap menjaga komitmen dan eksis  membantu masyarakat. Pada masa covid, harga sawit dan karet harganya turun, namun dalam perjalanan waktu harga sawit dan karet naik.

Naiknya harga sawit dan karet adalah salah satu peran Airlangga Hartarto dalam mengawal dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia.

Hal ini diucapkan oleh Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE pada waktu memberi arahan pada acara pelantikan Pengurus Daerah-I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh peiode 2019-2024 dan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) di Kota Banda Aceh, Selasa (18/01/2021).

Lebih lanjut, Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE mengatakan bahwa AMPG adalah rumah besar kader mileniar dan muda partai Golkar.

 “Selama Covid 19 telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial oleh AMPG seperti bantuan sembako untuk masyarakat miskin”, terang Nurlif.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Golkar Aceh mengucapkan terima kasih kepada pengurus AMPG Provinsi dan AMPG Kabupaten yang berperan membantu masyaràkat Aceh dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Pengurus Daerah I AMPG Aceh yang dilantik adalah Ilham Akbar, ST sebagai Ketua, Afdhal Khalilullah Mukhlis  sebagai Sekretaris, dan Aidil Fitri sebagai Ketua Harian, beserta dengan pengurus lainnya. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update