Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Meunasah Krueng Baroh Pasang Spanduk Imbauan, Larang Main Chip, Narkoba dan Maksiat

Selasa, 04 Januari 2022 | 16.46 WIB Last Updated 2022-01-04T09:46:04Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Aktivitas perjudian permainan higgs domino, Narkoba dan Maksiat di Aceh sudah sangat marak, dan meresahkan masyarakat. 

Karena sudah sangat resah dengan maraknya kegiatan tersebut, warga Meunasah Krueng Baroh Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu Pidie Jaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian untuk menyelamatkan sesama warga, terutama generasi muda yang masih mengenyam pendidikan.

Upaya yang dilakukan adalah memasangi spanduk imbauan menolak keras judi, Narkoba dan maksiat.

Spanduk di antaranya sudah dipasang oleh warga diharapkan akan membangun Kesadaran masyarakat dan mempersempit gerak pelaku. 

"Kami dari masyarakat mendukung itu aksi pasang spanduk tolak judi, narkoba, dan maksiat. Aksi pasang spanduk ini lah bentuk solidaritas perangi judi, narkoba dan maksiat," ujar Imum Meunasah Krueng Baroh, Tgk Fakri, kepada Gemarnews.com, Selasa (4/01/2022).

Tgk Fakhri berharap aksi pasang spanduk ini terus terjadi di lingkunga lain sebagai kampanye moral. Tidak hanya di Meunasah Krueng Baroh, tapi di gampong lain dalam kabupaten Pidie Jaya.

"Harapan kami bisa mempersempit ruang gerak di Meunasah Krueng Baroh kami pasang spanduk di warkop, lorong dan jalan utama," pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update