Notification

×

Iklan ok

Berdasar Poling, Adli Abdullah Berada Dipuncak Calon Pj. Gubernur Aceh

Senin, 14 Februari 2022 | 18.25 WIB Last Updated 2022-02-14T11:25:14Z
Gemarnews.com, Banda Aceh – Berdasarkan poling yang dibuat oleh website pollingkita.com, nama Dr. Tgk.M. Adli Abdullah, SH, MCL berada di puncak sebagai calon Pj Gubernur Aceh. Dari tiga nama yang dijagokan yaitu: Dr. Tgk.M. Adli Abdullah, SH, MCL; Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si dan Ir. Indra Iskandar, M.Si.

Poling ini dibuat dengan menanyakan, menurut bapak, ibu, sdr (i), siapakah sosok Pj. Gubernur yang tepat memimpin Aceh hingga 2024?.

Saat ini jumlah yang telah ikut poling sebesar 188 suara. Nama Adli Abdullah berada dipuncak dengan peserta polling sebesar 137 suara (72,9%), disusul nama Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si sebesar 28 suara (14,9%), dan terakhir nama Ir. Indra Iskandar, M.Si sebesar 23 suara (12,2%).

Dukungan untuk Dr. Tgk.M. Adli Abdullah, SH, MCL mengalir sebagai Pj Gubernur Aceh dari Bara JP Aceh. “Kita mendukung Dr. Tgk.M. Adli Abdullah, SH, MCL ditunjuk oleh Pemerintah Pusat sebagai Pj Gubernur Aceh”, ucap Zulkifli AK, SP, M.Si, Wakil Ketua Bara JP Provinsi Aceh, Senin (14/02/2021).

Lebih lanjut, Zulkifli AK, SP, M.Si mengatakan dari polling yang ini menunjukan nama Dr. Tgk.M. Adli Abdullah, SH, MCL dipilih oleh masyarakat untuk diberi kepercayaan sebagai Pj Gubernur Aceh.

Lebih Lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Besar menjelaskan bahwa kekosongan jabatan Gubernur Aceh pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang akan ditunjuk seorang penjabat (Pj) yang diusulkan Kementerian Dalam Negeri kepada Presiden Joko Widodo.[]

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update