Notification

×

Iklan ok

Camat Idi Rayeuk Lantik Pj Keuchik Gampong alu dua muka O

Selasa, 08 Februari 2022 | 17.31 WIB Last Updated 2022-02-08T10:54:27Z

Gemarnews com.Aceh Timur -Hasbi SE.MM selaku Camat Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur  atas nama bupati Aceh Timur melantik Azhari sebagai Pj. Keuchik Gampong alu dua muka O.

Acara ini berlangsung pada hari Senin (7/2/2022), di Aula Kecamatan Idi Rayeuk. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan, Imuem Mukim, Para Keuchik Kecamatan, Pegawai Kecamatan  dan Pendamping Desa.


Pada kesempatan tersebut, Camat Idi Rayeuk Hasbi mengatakan“Pelantikan amanat keuchik merupakan Qanun No 4 tahun 2009 tentang Tata Cara Pemilihan dan Pemberhentian Keuchik di Aceh disebut bahwa Pegawai Negeri Sipil dari kecamatan dapat di pilih oleh Camat melalui proses yang cukup matang untuk memimpin Gampong alu dua muka O,Ujar Hasbi


Camat berharap kepada PJ Keuchik baru Azhari dapat berkoordinasi dan berkonsultasi dengan tuha peut dan perangkat gampong,serta Tugas pj Mengsukseskan Pilkades sampai terpilih nya Keuchik definitif.


Lanjutnya camat Kami berharap agar penjabat Keuchik yang dilantik ini dapat melanjutkan tugas untuk pembangunan dan pelayanan di gampong,pungkas Hasbi camat Idi Rayeuk .

×
Berita Terbaru Update