Notification

×

Iklan

Dandim Aceh Utara Salurkan Bantuan Keramik untuk Mushalla Mudi Malikussaleh

Senin, 28 Februari 2022 | 15.34 WIB Last Updated 2022-02-28T08:34:37Z
Gemarnews.com, Lhoksukon - Secara simbolis Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A. P., menyalurkan bantuan keramik ke Mushalla Mudi Malikussaleh dalam rangka program Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah , Komandan Kodim menyerahkan secara langsung Keramik kepada Tengku Zulkifli Pimpinan dayah Mudi Malikussaleh yang bertempat di Gampong Matang Reudeup Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara. Senin, (28/02/2022).

Di sela kegiatan penyerahan tersebut Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A. P., menyampaikan bahwa penyaluran bantuan keramik tersebut di berikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Muhamad Hasan kepada musholla yang ada di jajaran Kodam IM. 

“Pemberian bantuan keramik ini di berikan dalam rangka Kodam IM peduli, Kodam IM Cinta Musholla yang artinya peduli terhadap kearifan lokal dan peduli terhadap masyarakat yang ada di jajaran Kodam IM, semoga bantuan keramik ini dapat di gunakan sebagaimana mestinya dalam pembangunan Mushalla yang ada di wilayah Jajaran Kodam IM, ” tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud manunggalnya TNI bersama rakyat yang selama ini sudah terjalin. Dan sekarang di buktikan secara nyata dengan adanya pemberian bantuan tersebut kepada masyarakat dan tempat ibadah untuk warga masyarakat.

Dengan adanya bantuan keramik ini diharapkan nantinya lantai Meunasah Miftahul akan direhap dan di ganti yang semula lantainya dari semen di ganti dengan keramik, sehinga nantinya warga masyarakat bisa lebih nyaman dan khusyu' dalam menjalan kan ibadahnya.

 Tengku Zulkifli selaku Pimpinan Dayah Mudi Malikussaleh menyampaikan ,saya mewakili dari warga Gampong mengucapkan terimakasih kepada  Dandim 0103/Aut dan terkhusus kepada Bapak Pangdam Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan keramik untuk Mushalla ini,kami sebagai warga masyarakat gampong Matang Reudeup khususnya Dayah Mudi Malekussaleh akan merawat dan menjaga dengan sebaik – baiknya, Cetusnya. (Raj)
×
Berita Terbaru Update